Arsenal vs Chelsea

Diposting oleh dunngazpol on Minggu, 30 Oktober 2011

Pada minggu lalu saat Arsenal vs Chelsea, Arsenal tapil sangat brilian saat berada di markas Chelsea di laga derby London pada sabtu tanggal 29 kemaren. sempat tertinggal 1-2 dibabak pertama, The Gunners membalas dibabak kedua dan membalikkan keadaan menjadi 5-3.
Chelsea membuka gol lebih dulu lewat sundulan Frank Lampard. tapi, Arsenal tak tinggal diam dan melakukan gol balasan melalui Robin van Persie. Arsenal akhirnya harus mengalah di paruh pertama, menyusul gol sundulan John Terry membawa The Blues kembali unggul 2-1.
Memasuki babak kedua, Arsenal tampil jauh berbeda. Mereka bahkan langsung berhasil menyamakan kedudukan melalui Andre Santos. Kubu London Utara bahkan sukses membalikkan keadaan jadi 3-2 lewat The Walcott, meski tak lama berselang disamakan Juan Mata lewat tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

Sukses menyamakan kedudukan, Arsenal kian semangat. John Terry memberikan kemudahan bagi Arsenal saat terpeleset dan terjatuh saat mencoba mengejar bola backpass Ashley Cole. RvP yang berhasil mengamankan bola tersebut tidak kesulitan menggocek Petr Cech dalam duel satu lawan satu. Arsenal akhirnya memastikan kemenangan 5-3, lewat gol spektakuler Van Persie yang melepaskan tembakan kaki kiri melengkung di mana bola berbelok arah tepat di hadapan Cech, sehingga kiper terbaik Republik Ceska tersebut tidak bisa berbuat banyak dalam menghadang laju bola yang meluncur deras ke gawangnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal sukses merangsek naik di papan klasemen sementara. Dengan tiga kemenangan beruntun di Premier League (lima di semua ajang), Arsenal kini berhak menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan 16 poin. Sementara di lain kubu, armada besutan Andre Villa-Boas masih terpaku di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 19 angka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar