Semangat Timnas U - 23 Kembali Berlatih

Diposting oleh dunngazpol on Senin, 31 Oktober 2011

Timnas U23 kembali berlatih keras, Setelah mereka berlibur diPantai Anyer, Cilegon. Tetapi saat akan melakukan latihan di sesi itu ada beberapa pemain yang tidak ikut. Dalam sesi latihan itu, Ferdinand Sinaga, Lukas Mandowen dan Mahardiga Lasut tidak tampak. Mereka tidak ikut karena alasan yang berbeda, dengan seizin pelatih Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu dan Oktovianus yang sebelumnya dilanda cedera juga dijelaskan telah membaik kondisinya. Ketiganya melakukan latihan terpisah. Dan seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jadwal SEA Games sepakbola dimajukan dari tanggal 9 November ke 7 November. Alasannya pada tanggal 15 November Stadion Gelora Bung Karno akan dipakai mengelar laga timnas senior Indonesia kontra Iran di partai lanjutan fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.


Timnas Indonesia sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kamboja di GBK pada tanggal 7 November. Dijelaskan RD, timnya sedang dalam kondisi bagus dan siap menyongsong partai itu.

"Semua berjalan baik dan pemain tetap dalam kondisi dan motivasi yang bagus. Suasana dalam tim juga kondusif, saya berharap ini bisa dipertahankan sampai akhir," terangnya.
(dtc/krs)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar