berita hot timnas indonesia

Diposting oleh dunngazpol on Senin, 31 Oktober 2011

berita hot timnas indonesia : Kiper Utama Markus Horison merasa sedikit kecewa karena Tidak Masuk dalam Timnas, dan dia digantikan oleh Mitra Kukar, Hendro Kartiko. Selain itu ada lagi yang tidak dipanggil lagi dalam pemilihan timnas, yaitu Irvan Bachdim dan Ferdinand Sinaga. Sebab Irvan tidak dipanggil dalam pemilihan pemain TIMNAS kali ini karena Irvan Bachdim masih menjalani skorsing karena dia tidak mengikuti PELATNAS SEA GAME, dan Sedangkan Ferdinand fokus memperkuat tim SEA Games asuhan Rahmad Darmawan.

Daftar nama yang dikirimkan manajemen Timnas Indonesia, tadi malam, selain Hendro Kartiko, ada lima pemain lainnya yang menjadi tenaga baru untuk memperkuat Indonesia melawan Timnas Qatar di Doha pada kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014, pada 11 November mendatang. Mereka adalah; Syamsidar, Fandy Muhtar, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, serta Mahyadi Panggabean.

Tidak dipanggilnya Markus Horison dalam skuad Merah Putih, cukup mengejutkan. Namun demikian, kata Penanggung jawab Timnas Indonesia, Benhard Limbong, manajemen tim tentu memiliki pertimbangan lain dengan memberi kesempatan kepada dua kiper lainnya, yakni Syamsidar mupun Hendro.

Sebelumnya, kata Limbong, pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen hanya membawa tiga kiper di tiga pertandingan sebelumnya, yakni Fery Rotinsulu, Markus Horison dan I Made Wirawan. Dengan bertambahnya dua nama lagi, berarti tim Indonesia memiliki empat kiper, yakni Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Syamsidar dan Hendro Kartiko.

Berikut nama pemain yang dipanggil masuk skuad Merah Putih; (K): Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Syamsidar, Hendro Kartiko, (D): Zulkifli Syukur, M. Roby, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Purwoko Yudi, Ricardo Salampessy, Supardi, Wahyu Wijiastanto, Fandy Muhtar, Mahyadi Panggabean, dan Victor Igbonefo.

Lini tengah; Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, M. Ilham. Sedangkan penyerang, Wim memanggil Samsul Arif Munip, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa dan Greg Nwokolo. Para pemain akan menjalani latihan di Solo, dan pada 7 November mendatang akan bertolak ke Doha.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar