Indonesia vs Thailand unggul

Diposting oleh dunngazpol on Minggu, 13 November 2011

Indonesia vs Thailand unggul berhadapan dengan musuh bebuyutannya di Asia Tenggara, Thailand, pada laga ketiga cabang sepakbola SEA Games XXVI. Kemenanga akan memastikan 'Garuda Muda' lolos ke semifinal. Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand yang akan kick off pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno: Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 15-Hasim Kipuw, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 24-Diego Michiels, 28-Abdul Rahman, 10-Okto Maniani, 8-Egi Melgiansyah, 26-Hendro Siswanto, 27-Patrich Wanggai, 25-Titus Bonai, 21-Andik Vermansyah.

Thailand: 18-Ukrit Wongmeema, 3-Seeket Madputeh, 17-Pokklaw A-Nan, 20-Komkrit Cumsokcheak, 16-Sutjarit Jantakol, 8-Sarach Yooyen, 11-Isarapong Lilakorn, 12-Kroekrit Thawikan, 14-Natarid Thammrododpon, 15-Theeraton Bunmathan, 9-Ronnachai Rangsiyo. Unggul jumlah pemain sejak menit ke-11 babak pertama, Timnas Indonesia U23 untuk sementara ini memimpin satu gol melawan Thailand, lewat tandukan Titus Bonai (Tibo) dalam pertandingan penyisihan Grup A cabang sepak bola SEA Games XXVI,Minggu (13/11).

Sejak peluit pertama dibunyikan, tim tamu terus menekan pertahanan Indonesia. Terlihat Timnas kesulitan untuk membangun serangan. Petaka untuk Thailand terjadi ketikia di menit ke-11 Theeraton Bunmathan mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit akibat melanggar Andik Vermansyah.

Keunggulan pemain ini belum juga membuat Indonesia bermain lepas. Perlahan serangan demi serangan mulai dibangun melalui Okto Maniani dan Andik Vermansyah. Hasilnya ketika laga masuk menit 33 Tibo berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol melalui sundulan kepala hasil umpan tarik dari Hasim Kipuw. Indonesia unggul 1-0.

Usai gol ini Indonesia semakin bernafsu untuk menekan Thailand. Terlihat dua kali serbuan yang cepat dapat membuat peluang emas. Sayangnya usaha Andik dan Wanggai di sisa babak pertama gagal menambah keungguloan Garuda merah putih. Babak pertama pun berkhir. Indonesia untuk sementara memimpin 1-0.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar