Kaka kembali kenakan kostum Samba

Diposting oleh dunngazpol on Selasa, 01 November 2011

Berita Bola. Saat melakukan pertandingan pesahabatan melawan Gabon dan Mesir awal November ini  Kaka kembali kenakan kostum Samba. Gelandang Real Madrid ini, menyambut sangat baik saat dia menerima panggilan dirinya ke Timnas Brazil. Ujarnya didalam situs jejaring sosial Facebook dan Twiter, dia berkata " saya merasa sangat senang kembali ke timnas " dan kenakan kostum Samba lagi.

Saat ini adalah panggilan pertama saya sejak piala dunia 2010 lalu,  dan ini adalah pertama kalinya saya(kaka)  di panggil pelatih Mano Menezes untuk menggantikan Dunga bulan juli tahun lalu. Menezes dalam pujianya kepada kaka " saya pikir kamu seperti Ronaldinho, sebagai pemain yang memiliki pengalaman dalam timnas, yang bisa berbagi rasa tanggung jawab.



Kaka sudah memperkuat Tim Samba 82 kali dan mencetak 27 gol. kembalinya kaka sangat logis atas apa yang sudah dicapainya beberapa bulaln lalu. saya selalu berkata dia akan segera kembali setelah dia pulih dan sekarang dia memiliki kesempatan yang baik, katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar